Peristiwa

22 Desember 2016, Humas KalBar

Bersama Persari Raharja, JR Kalbar laksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu ke-88

(22/12) Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 88, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melaksanakan upacara peringatan di Aula Kantor Cabang Kalbar yang diikuti seluruh karyawan dan karyawati Jasa Raharja Cabang Kalbar. Hadir pula Kepala Cabang Jasaraharja Putera Kalbar beserta staff dan Persari Raharja Cabang Kalbar.

 

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat Hasjuddin dan Komandan Upacara di Pimpin oleh Ajeng Paramidha. Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ini special menjadi petugas  upacara adalah para karyawati Jasa Raharja Cabang Kalbar.

 

Sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dibacakan oleh Pembina Upacara dengan tema “ Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki untuk Mewujudkan Indonesia yang Bebas dari Kekerasan, Perdagangan Orang dan Kesenjangan Akses Ekonomi Terhadap Perempuan.” Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-88, tidak dipungkiri bahwa peran perempuan dalam pembangunan cukup besar. Maka dari itu butuh dukungan dari berbagai pihak seperti Pemerintah, maupun Perusahaan Swasta. Maka diharapkan peran perempuan dapat lebih bermakna lagi. *(Humas JR Kalbar/inf)*.