Peristiwa

28 Agustus 2017, Humas Aceh

Dalam Rangka mencapai visi, misi dan tujuan Perusahaan, Jasa Raharja Aceh Uji Penerapan GCG Tahun 2017

Sebagai Upaya mencapai  standar kerja yang terbaik bagi Perusahaan, Tim Divisi MR & Litbang dari Kantor Pusat memberikan Sosialisasi Uji Penerapan GCG Tahun 2017 kepada pegawai Jasa Raharja Aceh Pada Sabtu 26/08/2017 bertempat di Ruang Rapat lantai 2  Pukul 16.00 Wib

 

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai yang ada di Cabang Aceh dan dibuka Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Bapak Herry Kesuma. Dalam sambutannya Kacab menyampaikan selamat datang di Aceh Kepada Bapak Radito Risangadi dan Ibu Fitri Agustina yang diberi tugas oleh Kantor Pusat untuk melakukan Uji Penerapan GCG Tahun 2017 dan Assesment tahun 2016 di Cabang Aceh, semoga dapat memberikan pemahaman yang lebih bagi kita dalam menerapkan GCG tahun 2017.

 

Acara dilanjutkan dengan materi yang diberikan Ibu Fitri Agustina dalam hal uji penerapan CGG tahun 2017,dan berharap kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan kompetensi yang dapat membantu Perusahaan meningkatkan kinerja terbaik yang memiliki daya saing yang kuat baik secara nasional maupun internasional.  (Humas JR Aceh/Dn)