Peristiwa

03 Januari 2017, Humas Papua

Dari Ujung Timur Indonesia Mars Jasa Raharja di Kumandangkan

Jayapura, 3 Januari 2017. bertempat di ruang rapat kantor cabang Papua dilangsungkan kegiatan upacara peringatan ulang tahun Jasa Raharja yang  ke-56. perayaan HUT bertema "56 Tahun Jasa Raharja hadir untuk melayani masyarakat" dihadiri oleh segenap karyawan(i) PT Jasa Raharja cabang Papua, Persari, Aru Jasa, dan Jasaraharja Putera, Selaku undangan segaligus anak perusahaan dari PT Jasa Raharja (persero). 

Dalam kegiatan HUT yang ke-56, kepala cabang Jasa Raharja Papua (H. Widayana) menyampaikan dalam sambutan nya sesuai dengan sambutan direksi Utama PT Jasa Raharja Persero, ada beberapa  point pokok yang menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan Doa dari seluruh insan Jasa Raharja telah melakukan pencapaian-pencapaian :

1. Aset lebih dari Rp 11 Triliun (Rp 11.927.604.288.917,-)

2. Laba Bersih lebih dari Rp 2 Triliun (Rp  2.193.044.864.529,-)

3. RBC 618,11% jauh melebihi dari standar yang ditetapkan 120.

4. Jaringan Pelayanan yang semakin diperluas serta SDM yang semakin berkualitas.

Dalam perjalanannya Jasa Raharja  terus tumbuh menjadi salah satu BUMN yang kompetitif dan produktif dengan dapat dipenuhinya seluruh kepentingan stakeholder dan shareholder, tambahnya.

Kegiatan HUT ke-56 dirangkaikan dengan apresiasi penghargaan kepada karyawan Jasa Raharja Cabang Papua dengan periode pengabdian 20-25 Tahun, dimana untuk pengabdian 20 Tahun diberikan kepada M. Mansur Misbach (PJT Samsat Cab. Papua), Artaban Mambay  (Kasubag Pelayanan Cab. Papua ), Imanuel Bandi (Kasubag Sw, Humas, & Hukum Cab. Papua), sedang untuk pengabdian 25 tahun diberikan kepada Hariyanto (PJT Samsat Cab. Papua) dan Binher Simanjuntak (PJT Samsat Cab. Papua).  

(Editor : Fatur Mikronika)