Peristiwa

08 Juli 2017, Humas Papua

Hut Persari ke 17 Cabang Papua

Jayapura, 7 Juli 2017 bertempat di Kantor Cabang Jasa Raharja Papua merayakan HUT PERSARI KE 17 dengan Thema : BERSAMA PERSARI RAHARJA KITA TINGKATKAN PERSAUDARAAN SERTA KELUARGA YANG CERDAS DAN HARMONIS.

 

Acara diawali dengan sambutan Ketua Persari Raharja Pusat yang dibacakan Ketua Persari Cabang Papua Ibu Sudiati Suratno dalam sambutannya Ketua Persari sangat mengharapan dukungan para isteri dalam kegiatan suami dikantor yaiitu dengan membangun persaudaraan kasih sayangh sehingga tercipta keluarga yang cerdas dan harmonis. karena keluarga yang harmonis akan sangat mendukung aktifitas suami dan semangat kerja suami.

 

Kepala Cabang Jasa Raharja Papua Suratno selaku Pembina Persari Cabang Papua dalam arahan juga sangat setuju dengan isi sambutan Ketua Persari Pusat bahwa Jasa Raharja adalah BUMN yang aktifitasnya sangat padat dalam melayani masyarakat bahkan tidak mengenal waktu dan tempat untuk itu peran Isteri/Keluarga dalam aktifitas suami yang bekerja sangat dibutuhkan sehingga menciptakan Keluarga yang Harmonis dan Cerdas.

 

Masih dalam rangkaian Dirgahayu Persari ke 17 Ketua Persari Cabang Papua Ibu Sudiati Suratno bersama para anggota berkenan memberi Bantuan Tali asih kepada seluruh Karyawan Aru Raharja yang selama ini sangat membantu dan berperan dalam aktifitas kantor jasa raharja cabang papua.

 

Dirgahayu Persari Raharja selain dihadiri seluruh karyawan dan karyawati jasa raharja cabang papua juga dihadiri oleh Kepala Cabang Jasaraharja Putera juga bersama para Staf, dan diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama. Humas JR Papua_indi