Peristiwa

09 Juni 2017, Humas KalTim

Jasa Raharja Kaltim Berduka, Pegawai Perwakilan Samarinda Meninggal Dunia

Pegawai Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur Perwakilan Samarinda, Kus Rudi Handono baru saja meninggal dunia pada Kamis (08/06/2017) pukul 06.15 pagi. Kabar ini menyisakan duka bagi seluruh keluarga besar Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur. Tak terkecuali rekan-rekan di perwakilan Samarinda yang selama ini bertemu setiap hari dan bekerja bersama. Penanggungjawab Keuangan dan Umum Perwakilan Samarinda ini menghembuskan nafas terakhirnya karena menderita sakit sesak nafas.

 

Kepala Cabang PT Jasa Raharja, Huntal Parulian Simanjuntak bertolak ke Samarinda dari Balikpapan untuk menghadiri pemakaman yang dilaksanakan sebelum ibadah sholat dzuhur dan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Hadir di rumah duka yang terletak di Jl. Imam Bonjol Samarinda, Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi, Kepala Bagian Operasional, Para kepala Sub Bagian, dan jajaran pegawai Jasa Raharja Perwakilan Samarinda.

 

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang masih bersekolah. Istri almarhum, Sri Astuti mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Jasa Raharja yang telah ikut membantu membawa jenazah ke rumah keluarga, ikut bersama sholatkan jenazah sampai dengan pemakaman. Pihak keluarga juga memohon maaf jika ada kesalahan selama hidup almarhum.

 

Seusai prosesi yang dilaksanakan secara islam di rumah duka, almarhum lalu disholatkan di masjid setempat dan diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum Sambutan Samarinda.      (Humas JR Kaltim)