Peristiwa

19 Juni 2017, Humas SulUt

Jasa Raharja Sulut Turut Serta Dalam Gelar Ops Ramadaniya 2017

Dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2016,  Polda Sulut menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadania 2017 yang diadakan pada Senin, 19  Juni 2017 langsung  oleh Wakapolda Sulut,  selaku Inspektur Upacara. Apel dihadiri oleh Kapolda dan Anggota Forkopimda Provinsi Sulut Brigjen Pol, Drs,Refdi Andri, MSi, yang diikuti seluruh Personil Mapolda Sulut, Instansi terkait lainnya, seperti PT Jasa Raharja (Persero), Dinas Perhubungan, turut serta karyawan-ti Jasa Raharja Sulut.

 

Wakapolda Sulut, menyampaikan atensi Presiden RI, salah satunya yaitu terjaganya stabilitas harga pangan kondisi kamtibnas yang kondusif dan keamana, kelancaran, serta kenyamanan arus mudik dan arus balik., berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas Wakapolda menekankan agar seluruh personil bisa memberikan pelayanan secara all out, dengan memberikan atensi penuh pada titik rawan laka terutama pada puncak arus mudik H-7  dan  H+7.

 

Kacab Jasa Raharja Sulut, Haryo Pamungkas pada kesempatan sebelumnya Pada kesempatan JR Sulut menggelar Apel Posko PAM Lebaran 1438 H pada Jum’at 16/06/2017,  di Halaman Kantor Cabang JR Sulut, yang dipimpin langsung oleh KacabJR Sulut. Apel tersebut bertujuan mengecek kesiapan dari Para Personil JR Sulut dalam menghadapi H-7 dan H+7. Pada kesempatan ini Kacab JR Sulut meberikan penyampaian kepada Jajarannya agar senantiasa siap dan tanggap dalam melayani dan masyarakat khususnya masyarakat korban laka lantas, dengan mempedomani arahan Direksi dalam menghadapi Lebaran Tahun 2017.

 

Gelar Pasukan Ops Ramadania ini juga serentak diikuti oleh Perwakilan Gorontalo, Fredy Ransoen yang pada kesempatan tersebut memberikan bantuan sarana penanggulangan laka kepada Polda Gorontalo, hal tersebut juga dilakukan oleh Kepala Perwakilan Ternate, Helmi Patinasarani yang turut serta didampingi oleh pegawai Jasa Raharja Ternate mengikuti Gelar Ops Ramadaniya 2017 di Halama Polda Ternate.

 

Gelar Pasukan Operasi Ramadaniya 2017  dan Apel Posko PAM Lebaran 1438 H ini diharapkan dapat ikut mendukung upaya Pemerintah untuk menekan angka kecelakaan dan keamanan serta kenyamanan dari masyarakat pemudik, dan juga untuk lebih meningkatkan eksistensi Perusahaan di mata masyarakat. *(Humas JR Sulut)*