Peristiwa

17 Agustus 2017, Humas SumUt

Jasa Raharja Sumut Laksanakan Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan RI

Kamis (17/8). Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, PT Jasa Raharja (Persero) melaksanakan kegiatan upacara bendera pada hari Senin, 17 Agustus 2017.

 

Bertempat di halaman kantor cabang Sumatera Utara Jl. Gatot Subroto No.142 Medan, upacara dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Cabang Sumatera Utara, Perwakilan Medan, Jasa Raharja Putera, dan Aru Raharja, dengan pembina upacara Bapak Ifriyantono selaku Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara.

 

Dalam amanatnya, pembina upacara menyampaikan kata sambutan dari Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Bapak Budi Setyarso mengenai BUMN yang merupakan entitas ekonomi negara yang berperan sebagai agen pembangunan Indonesia. Dengan program "BUMN Hadir Untuk Negeri", Jasa Raharja berkomitmen untuk berkontribusi pada perekonomian nasional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan dan memupuk rasa kebanggaan, berbangsa dan bertanah air Indonesia kepada seluruh masyarakat di seluruh pelosok negeri.

 

Kegiatan HUT RI Ke-72 ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dan harapan untuk Indonesia yang lebih baik kedepan. Merdeka!! Indonesia Bekerja Bersama. JR Sumut..Horas..Paten!!    (Humas JR Sumut)