Peristiwa

11 Desember 2017, Humas Bengkulu

JR Bengkulu Gelar Rakerda Tahun 2017

Sabtu (09/12) bertempat di Dea Lova Room Splash Hotel, diadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) evaluasi bidang pelayanan dan pendapatan serta kinerja Cabang Bengkulu selama tahun 2017. Rakerda tersebut diikuti oleh seluruh karyawan/ti  Jasa Raharja Bengkulu.

 

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Bengkulu Bapak Mulkan mempunyai tujuan untuk mengevaluasi kinerja Cabang Bengkulu triwulan 3 tahun 2017, baik di bidang pelayanan, pendapatan dan biaya serta untuk mengevaluasi kinerja dari Cabang Bengkulu. Kemudian dilanjut paparan dari masing-masing unit.

 

Dalam Rakerda tersebut terdapat pula penyampaian materi sosialisasi dari BPJS Ketenagakerjaan dan juga dari Jasa Raharja Putera yang disambut antusias oleh para peserta Rakerda, hal tersebut bisa dilihat ketika sesi tanya jawab.

 

Semoga dengan adanya Rapat Kerja Daerah ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja, dan para insan Jasa Raharja dapat semakin memberikan pelayana prima dan optimal dengan PRIME servicenya bagi masyarakat.