Peristiwa

07 Maret 2017, Humas KalBar

JR Kalbar Adakan Pisah Sambut Kepala Cabang

Sabtu (04/03) bertempat di Aula Lantai II, Kantor Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat diadakan pisah sambut Kepala Cabang Kalimantan Barat. Pada acara ini sekaligus serah terima jabatan antara Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat Hasjuddin kepada Bapak A.M. Tawil.

 

Acara dimulai dengan Sambutan dari  Bapak Hasjuddin, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang dijalin bersama para karyawan Jasa Raharja Kalimantan Barat selama kurang lebih 9 bulan ini. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada kesalahan yang telah diperbuat. Beliau berpesan agar Cabang Kalimantan Barat semakin kompak dan lebih baik lagi kedepannya bersama Kepala Cabang yang baru dilantik, yaitu Bapak A.M. Tawil.

 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak A.M. Tawil, selaku Kepala Cabang Kalimantan Barat yang baru. Beliau menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan juga mohon bantuan dan kerjasamanya dari para karyawan Cabang Kalimantan Barat  agar dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

Acara selanjutnya adalah penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan pensiunan, Ibu Telliana Tampubolon, perwakilan dari karyawan, Bapak Darwin. Dan juga penyampaian kesan pesan dari Kepala cabang Jasaraharja Putera, Bpk Irfan. Tidak lupa ada pemberian cinderamata kepada Bapak dan Ibu Hasjuddin dari para pensiunan dan karyawan. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

 

Acara yang penuh kehangatan ini dihadiri para pensiunan , perwakilan dari Jasa Raharja Putra, dan para karyawan JR cabang Kalimantan Barat beserta keluarga.  *(Humas JR Kalbar/inf)*