Peristiwa

18 April 2017, Humas KalSel

JR Kalsel Turut Ramaikan Konvoi Wisata

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Selatan Bambang Panular bersama Dirantas Polda Kalsel E. Zulpan melepas peserta Konvoi Wisata yg diadakan PT. Pegadaian Indonesia bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia dan RRI. Kota Banjarmasin yang dikenal sebagai kota seribu sungai rupanya menjadi daya tarik sendiri bagi peserta dan termasuk dari 17 kota yang turut berpatisipasi mengadakan acara yang sama.

 

Senin (17/04) bertempat di halaman RRI Banjarmasin Jl. Jenderal A. Yani KM. 3.5 No. 7, Karang Mekar Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, acara konvoi wisata dilaksanakan. Acara tersebut nampak meriah terlihat sekitar 200 pengendara mengikuti konvoi terdiri berbagai komunitas club motor dan berbagai elemen masyarakat Kalsel. Menurut penyelenggara tujuan diadakan konvoi wisata adalah sebagai ajang penyambung silaturahmi antara perusahaan dengan konsumen serta diharapkan pula bisa menumbuhkan sikap dan kesadaran akan Safety Riding di Jalan Raya.

 

Pada kesempatan tersebut Kacab JR melakukan sosialisasi tugas pokok dan fungsi JR serta mengajak masyarakat bersama JR dan Polri menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

 

Hal senada juga diungkapkan Dirlantas Polda Kalsel Bahwa pihaknya sangat mengapresiasi acara tersebut dan akan mengawal peserta agar tidak mengganggu arus lalu lintas sehingga berjalan lancar dan aman .

 

Di akhir Kepala Cabang PT. Jasa Raharja dan Dirlantas Polda Kalsel beserta penyelenggara melepas iringan konvoi sebagai tanda acara secara resmi dimulai. (JR Kalsel)