Peristiwa

10 Juli 2017, Humas KalTim

JR Kaltim Turut Hadir dalam Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 71

Balikpapan – Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Masril Hulima dan Kepala Sub Bagian SW, Giri Faktopo menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 yang digelar di Lapangan Merdeka, Balikpapan.

 

Upacara bertema Dengan Semangat Profesionalitas dan modernisasi, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera , Mandiri dan Berkeadilan.” juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak dan turut mengundang seluruh stakeholder terkait.

 

Dalam sambutan Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolda Kalimantan Timur menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada kerja keras kepolisian Republik Indonesia pada pengabdian seluruh personil Kepolisian republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya terlihat nyata.

 

Dalam HUT Bhayangkara ke 71 ini, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur turut mengucapkan selamat  kepada Kepolisian yang diucapkan melalui beberapa pemasangan spanduk dan Karangan Bunga. Diharapkan hubungan baik antara Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur dan Kepolisian akan berjalan semakin baik.