Peristiwa

17 Agustus 2017, Humas SulTeng

JR Sulteng Laksanakan Upacara HUT RI ke - 72

Palu - Kamis, 17 Agustus 2017 bertempat di halamana depan Kantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah, Kepala Cabang Sulawesi Tengah bapak Amiruddin Zein beserta seluruh pegawai Jasa Raharja bersama Jasaraharja Putera mengikuti serangkaian upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke - 72.

 

Upacara dimulai tepat pada  pukul 06.30 WITA, upacara ini dengan tema “Indonesia Kerja Bersama”. Upacara dilakukan dengan penuh hikmat. Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Tengah membacakan sambutan Direktur Utama tema HUT RI ke - 72 “Kerja Bersama”, merupakan cerminan pemerintah untuk memberikan karya nyata melalui kerja yang penuh dengan semangat pengabdian untuk memajukan kehidupan bagi seluruh lapisan masyarakat sebagai amanah Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia. “Kita tidak bertujuan bernegara bahwa satu windu saja, kita bertujuan bernegara serubu windu lamanya, bernegara buat selama lamanya”, Untuk hidup sejahtera perlu kerja keras, butuh pengorbanan. AYO KERJA untuk bangsa, AYO KERJA untuk negara ! AYO KERJA untuk rakyat !

 

Setelah selesai upacara, selanjutnya bapak Amiruddin Zein melaksanakan upacara pengibaran bendera di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah bersama dengan pimpinan BUMN se Sulawesi Tengah. (Humas JR Sulteng / Ak)