Peristiwa

30 Oktober 2017, Humas SulUt

JR Sulut, Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89

Senin, 30 Oktober 2017 bertempat di Lapangan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut, di laksanakan Upacara  Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun, turut serta dalam upacara tersebut adalah Kacab Jasa Raharja Sulut, Bpk Dwi Rusmin Triyanto, Kacab Jasa Raharja Putera, Bpk. Eka Agus, para kepala unit dan kariyawan-ti Loket Cabang Sulut.

 

Kacab Jasa Raharja Sulut, Dwi Rusmin Triyanto dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai pembina Upacara membacakan Pidato Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017 oleh Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga mengajak untuk bersama sama mencukupkan persatuan dan kesatuan Indonesia dan menghentikan segara bentuk perdebatan yang mengarak pada perpecahan bangsa, mari bersama Pemerintah daerah, organisasi kepemudaan dan sektor swasta, kita bergandengan tangan, bergotong royong melanjutkan api semangat Sumpah Pemuda 1928.

 

Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera tersebut, dapat menambah semangat para Pemuda pemudi Indonesia, terutama pegawai Jasa Raharja Cabang Sulut untuk memberikan kaya terbaik bagi Negeri kita. (Humas JR Sulut, RH)