Peristiwa

03 Januari 2017, Humas SulUt

JR Sulut, Syukuran HUT JR Ke 56

Dalam rangka memperingati HUT Jasa Raharja ke 56 Tahun , JR Sulut memperingatinya dengan melaksanakan Upacara tepat pada tanggal 3 Januari 2016 di Halaman Kantor Cabang.  dan bertindak sebagai pembina Upacara Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut, Suratno peserta upacara terdiri dari Karyawan/ti Kantor Cabang, Para Kaper se Sulut Persari Raharja  dan Kepala Cabang JP Sulut beserta jajaran.

 

Pada kesempatan tersebut, Kacab JR Sulut, membacakan sambutan Direktur Utama, yang mengangkat Tema utama 56 Tahun Jasa Raharja Hadir Utuk Melayani Masyarakat”, Jajaran Direksi mengajak kita untuk meningkatkan komitmen untuk terus memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan karena persaingan kedepan akan semakin kompetitif dan menantang, namun kita jangan pernah khawatir dalam menghadapi tantangan dan perubahan, jadikan pengalaman kita saat ini menjadi sebuah kekuatan untuk menciptakan startegi terbaik bagi kelangsungan perusahaan.

 

Selesai upacara bendera, dilanjutkan dengan syukuran di Lt. I Kantor Cabang Sulut, dimana Suratno memberikan sambutan dalam rangka HUT Jasa Raharja ke 56, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tumpeng dierahkan kepada pegawai paling senior Sdri. Maneke Sompie dan paling junior Sdra. Randy Lanoh, kegiatan dilanjutkan dengan Acara donor darah kepala JR Sulut langsung sebagai peserta pertama sebagai pendonor yang bekerja sama dengan PMI Prof. Sulut.

 

Dengan Ulang Tahun Jasa Raharja ke 56, dapat menumbuhkan semangat setiap insan Jasa Raharja untuk mempertahankan eksistensi perusahaan, terus berinovasi dan kreatif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan semagat PRIME membuktikan bahwa Jasa Raharja adalah yang terbaik sebagai BUMN yang memberikan perlindungan dasar bagi korban laka lantas.. *(Humas JR Sulut/rh)*