Peristiwa

16 Maret 2017, Humas Papua

Opening Audit SPI Tahun 2017 Di Cabang Papua

Jayapura, (15/3/2017) PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Papua melaksanakan opening Audit SPI Tahun 2017 di ruang rapat Cendrawasih bersama seluruh karyawan dan karyawati PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Papua.

 

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Papua, H. Widayana membuka langsung acara opening  audit SPI Tahun 2017 di Cabang Papua dengan mengucapkan selamat datang di Bumi Cendrawasih istilah bagi Pulau Papua kepada Tim Auditor Satuan Pengawasan Intern Jasa Raharja yang diketuai oleh Zulmahdiar dengan anggota Zet Toding, Anang Witjaksono, Wilson F. Hutagaol yang akan melaksanakan audit internal di wilayah cabang Papua sejak tanggal 15 Maret 2017 sampai dengan 4 April 2017.  

 

H. Widayana memperkenalkan para Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan staf Cabang Papua. serta mendoakan agar Tim Auditor dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar dan berpesan kepada seluruh staf jajarannya untuk membantu mendukung dan menyiapkan segala sesuatu baik dokumen maupun berkas yang diperlukan oleh Tim Audit dalam menjalankan tugasnya.

 

Pada kesempatannya Ketua Tim Auditor juga mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang ramah dan hangat dari pimpinan dan seluruh karyawan karyawati Cabang Papua dan menyampaikan agar saling membantu dan membina agar proses audit dapat berjalan dengan dengan lancar dan aman. Semoga dengan auditor tersebut dapat meningkatkan kinerja perushaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.  *fatur.mikronika