Peristiwa

03 Maret 2017, Humas Papua

Pisah Sambut Kabag OPS dan Kaper Manokwari JR Cabang Papua

Jayapura, 28 Februari 2017, Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara untuk mengembangkan kinerja kepegawaian di Jasa Raharja.  Bertempat di ruang rapat Jasa Raharja Cabang Papua acara pisah sambut Kepala Bagian Oeprasional, H. Manan Lamani yang berpindah lokasi kerja dari cabang Papua ke cabang Bali sebagai Kepala Bagian Administrasi dan meninggalkan kursi kekosongan pemimpin dari Kepala Bagian Operasional di Cabang Papua (belum ada Kepala Bagian sebagai pengganti), dilain sisi Bapak Dani Lahia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan Manokwari berpindah tugas ke Perwakilan Surabaya dan di gantikan oleh Bapak Ahmad Satiri sebagai Kepala Perwakilan Manokwari yang baru. 

 

Bapak H. Manan Lamani dan Bapak Dani Lahia menyampaikan kesan dan pesan  selama menjabat sebagai Kabag Operasional dan begitupula dengan bapak Dani Lahia ketika menjabat sebagai kepala Perwakilan Manokwari, beliau menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukungan para karyawan/ti di Cabang Papua, lebih kurang 2 tahun 2 Bulan saya berada disini pasti ada hal-hal yang kurang berkenan di hati mohon untuk dimaafkan, kedepan harapan saya Jasa Raharja Cabang Papua menjadi lebih kompak, lebih maju dan lebih sukses lagi, begitupun dengan Bapak Dani Lahia yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan manokwari kurang lebih selama 6 Bulan .

 

Tak luput Kepala Cabang dalam kata sambutannya memberikan ucapan kepada mantan Kabag Operasional dan Kaper Manokwari selamat jalan dan semakin sukses di tempat yang baru, serta kepada Kaper Manokwari yang baru, Ahmad Satiri, selalu bersemangat dalam menjalankan tugas baru sebagai Kaper Manokwari.

 

Selanjutnya diakhir kesempatan sebagai kenang-kenangan para pejabat dan karyawan/ti dengan penyerahan hadiah kepada mantan Kabag Operasional dan Kaper Manokwari oleh bapak Kepala Cabang, Persari, dan dari Jasaraarja Putera, dan kemudian dilanjutkan dengan berfoto berfoto bersama.  (Fatur.Mikronika)