Peristiwa

25 April 2017, Humas JaTim

Pisah Sambut Kepala Cabang JR Jatim

Selasa (25/04) bertempat di Aula Lantai III Kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, diadakan acara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Cabang Jawa Timur, Bapak Isman, SH, MH dengan Kepala Cabang yang baru Bapak Moh. Evert Yulianto, SE., MM. Acara yang berlangsung secara sederhana ini turut dihadiri oleh Kepala PT. Jasaraharja Putera Cabang Surabaya beserta pegawai, dan para pensiunan Jasa Raharja.

 

Acara diawali dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan pegawai Cabang Jatim, Yudi Prastowo selaku Kepala Bagian Klaim, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Isman karena selama hampir 7 bulan beliau telah memimpin Cabang Jatim dengan suasana kekeluargaan dan keakraban.

 

Dalam sambutannya, Bapak Isman pun menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama memimpin terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Beliau juga berterimakasih kepada seluruh karyawan Jasa Raharja Cabang Jawa Timur atas kerjasama yang baik, serta hubungan kemitraan yang kondusif yang telah membantu jalannya program Perusahaan dengan baik dan lancar. Beliau meyakini bahwa Jasa Raharja Cabang Jawa Timur akan semakin baik lagi di bawah kepemimpinan Bapak Moh. Evert Yulianto.

 

Pada kesempatan tersebut, Bapak Moh. Evert Yulianto, menekankan bahwa Direksi selalu berkomitmen penuh terhadap kualitas pelayanan maka dari itu beliau mengingatkan agar seluruh pegawai harus mendukung komitmen tersebut dengan mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat terutama yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Dengan semangat Beliau memotivasi pegawai Jasaraharja Cabang Jawa Timur untuk bekerja sebaik-baiknya agar bersama-sama dapat meningkatkan kinerja dan reputasi Perusahaan.    .: Humas JR Jatim :.