Peristiwa

03 Januari 2017, Humas Bali

Puncak HUT JR Ke-56, Pesan Dirut Insan Jasa Raharja Harus Berkualitas Dan Tangguh

Puncak peringatan HUT Jasa Raharja ke-56 Cabang Bali menggelar Upacara Bendera. Upacara khidmat dilaksanakan di halaman Kantor Cabang, Selasa, (3/1/2017). Upacara Bendera diikuti oleh seluruh insan Jasa Raharaja beserta Persari Raharja dan Karyawan-karyawati PT. Jasa Raharja Putera.

 

Dalam upacara bendera tersebut bertindak selaku pembina upacara Kacab Sulistianingtias dengan ajudan Nurli Rahman, pemimpin upacara Cok Wisnu Rendy Marga Sementara petugas pengibar bendera Ricky Adi Utama, Yudha Pradista dan Hesti Juliningsih, pembacaan.Pembukaan UU 45 Putu Gede Tastrawan, pembaca Do'a Ni Putu Srisca Pradnya Devi dan pembawa acara Gusti Paramitha Hismayani.

 

Sebelum acara puncak HUT Jasa Raharja ke 56, Jasa Raharja Cabang Bali telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan sosial yang bernuansa kemanusiaan. Upacara semakin khidmat saat Pembina Upacara membacakan amant tertulis Direktur Jasa Raharja Budi Setyarso yang mengupas habis keberhasilan Jasa Raharja di berbagai bidang. Keberhasilan tersebut tak lepas dari semakin berkualitasnya Insan Jasa Raharja. “Di era yang berbasis Teknologi Informasi saat ini Perusahaan dituntut untuk mampu memberikan pelayanan dan informasi secara cepat dan akurat terhadap masyarakat, “ ungkap Dirut.

 

Kepala Cabang juga mernyampaikan himbauan Dirut agar insan Jasa Raharja dapat memaksimalkan penggunaan media informasi digital untuk mendukung kinerja operasional, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan perusahaan secara keseluruhan.

 

Dirut dalam pesan tertulisnya Para insan Jasa Raharja sekalian, di awal tahun ini mengajak seluruh insan JR untuk meningkatkan komitmen terus bekerja memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan karena persaingan kedepan akan semakin kompetitif dan menantang,”Kita jangan pernah khawatir dalam menghadapi tantangan dan perubahan jadikan pengalaman kita selama ini menjadi sebuah kekuatan untuk menciptakan strategi terbaik bagi keberlangsungan perusahaan.” pesan Dirut.

 

Upacara Bendera juga dirangkai dengan pemberian penghargaan pengabdian 30 tahun kepada 2 orang karyawan Jasa Raharja Cabang Bali yaitu I Ketut Suwana (Kasubag SW. Humas dan Hukum) dan I Nyoman Ariana (PJ. KPJR Negara). *(Humas JR Bali/Suwana)*.