Peristiwa

16 Juni 2017, Humas KalTim

Sigap Menyambut Mudik Lebaran, JR Kaltim Melaksanakan Upacara Peresmian PAM Lebaran Tahun 2017

Bertempat di Lapangan Parkir Kantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Timur, Balikpapan. Seluruh karyawan Jasa Raharja Kaltim melaksanakan Upacara Apel PAM Lebaran Jasa Raharja Tahun 2017, Jumat (16/06/2017).

 

Turut hadir dalam Upacara Apel PAM Lebaran Jasa Raharja Tahun 2017 Korwilwas IV, Poltje L. Kandou, Kepala Bagian Operasional, Kepala Bagian Administrasi, serta seluruh jajaran SPI (Satuan Pengawas Internal) Wilayah Pengawasan IV. Apel PAM Lebaran Tahun 2017 ini ditandai dengan penyematan pita PAM Lebaran oleh Kepala Cabang, Huntal Parulian Simanjuntak kepada perwakilan Pegawai Jasa Raharja secara simbolis. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian amanat yang disampaikan oleh Kepala Cabang selaku pembina upacara.

 

Dalam amanatnya, kepala cabang menyampaikan beberapa hal penting antara lain, seluruh insan Jasa Raharja agar senantiasa menghadapi kegiatan PAM Lebaran dengan maksimal, yaitu dengan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit, mengadakan pengobatan-pengobatan Gratis pada titik-titik pemberangkatan mudik seperti Terminal dan Pelabuhan, serta memastikan segala sarana dan prasaran tersedia dengan baik. Ia juga menjelaskan Jasa Raharja Kalimantan Timur harus cepat, tanggap, dan sigap hadapi mudik 2017.

 

Upacara yang dimulai pukul 08.00 Wita ini berjalan dengan lancar dan Khidmat, diakhiri dengan pembacaan doa. Diharapkan semoga mudik tahun 2017 berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.   (Humas JR Kaltim)