Peristiwa

09 Mei 2017, Humas KalSel

Sosialisasi JR Sedot Perhatian Mahasiswa STIKIP PGRI Banjarmasin

BANJARMASIN-Sosisialisasi bertemakan “KESELAMATAN BERLALU LINTAS” yang dilaksanakan di ruang aula STIKIP PGRI Banjarmasin, pada hari Selasa (09/05/2017),  berhasil menyedot banyak perhatian mahasiswa STIKIP,  tercatat dari berbagai prodi yang mengikuti.

 

Kedua narasumber hadir mengisi acara yang dihadiri lebih dari 100 peserta ini : Imam Budi Santoso selaku Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Kalimantan Selatan dan Aipda Budiono yang merupakan perwakilan dari Kasatlantas Polresta Banjarmasin .

 

Suasana seminar terlihat lebih ramai saat Imam BS menampilkan beberapa video kejadian kecelakaan sesuai  tema judul sosialisasi yaitu Keselamatan Berlalu Lintas.

“Jadi adik-adik semua dari video tadi bahwa kecelakaan itu terjadinya kapan saja dan dimana saja maka dari itu selalu berhati-hati dijalan raya dan jikalaupun terjadi kecelakaan mudah-mudahan tidak, saya harap adik-adik semua langsung melaporkannya ke kepolisian atau datang langsung ke kantor Jasa Raharja agar dapat kita tangani” Ujarnya.

 

Dari Polresta pun menyampaikan hal yang sama, pihaknya berusaha sebaik mungkin mencegah agar korban kecelakaan di Kalsel tidak banyak.

“Kami dari Polresta khusus nya Unit Laka tidak menginginkan adanya kecelakaan kalau bisa di Kalsel tidak ada namun itu tidak mungkin oleh karenanya kami berusaha mencegah agar kecelakaan kecil kemungkinannya terjadi” Ungkap Aipda Budiono kepada peserta sosialisasi.

 

Sebagai wujud apresisasi keapada mahasiswa yang aktif bertanya diakhir acara JR dan Polresta Banjarmasin memberikan hadiah berupa Helm GM kepada mahasiswa yang pertanyaannya  bagus dan informatif.