Peristiwa

14 April 2017, Humas KalSel

TIADA HARI LIBUR UNTUK MELAYANI MASYARAKAT

Jrkandangan.net-Pegawai Jasa Raharja tidak mengenal hari libur, disaat semua masyarakat menikmati hari libur dan berkumpul bersama keluarganya Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Hulu Sungai Tengah “Triyono” melakukan jemput bola ke rumah ahliwaris korban kecelakaan yang terjadi pada tanggal 11 April 2017 di Kecamatan Angkinang Hulu Sungai Selatan.

Korban Laka Lantas an. M. Ansari Rahman warga desa Teluk Masjid Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah meninggal dunia di RSUD H. Hasan Basry Kandangan tadi pagi sekitar jam 07.00 wita setelah mendapat perawatan di ruang ICU sejak tanggal 11 April 2017.

Setelah mendapat informasi dari keluarga korban, petugas Jasa Raharja yang ada di Barabai memberikan respon cepat dengan melakukan jemput bola ke rumah ahliwaris di Desa Teluk Masjid Kecamatan Haruyan HSS guna melakukan proses penghimpunan dokumen dasar serta verifikasi keabsahan ahliwaris korban. Santunan akan dibayarkan pada hari Senin, 17 April 2017 sebesar Rp. 25 juta dan langsung ditransfer ke rekening Ahliwaris korban.

“Kami bekerja sama dengan pihak kepolisian dan Rumah Sakit sehingga jika ada kecelakaan lalulintas (lakalantas) maka kami segera diinformasikan dan dengan cepat kami bertindak”, jelas Triyono kepada warga setempat.

Lebih lanjut ia berharap agar masyarakat tidak ragu, untuk menghubungi petugas Jasa Raharja terdekat, bila terjadi kecelakaan lalu lintas. masyarakat diminta untuk segera melaporkan kejadian kecelakaan lalu lintas, kepada pihak Kepolisian, khususnya unit kecelakaan lalu lintas.