Peristiwa

03 Januari 2017, Humas Bali

Tumpeng HUT JR Ke-56 Cabang Bali, Berbagi Ceria Bersama Pelaku Sejarah

Keceriaan dan kebersamaan mewarnai acara syukuran HUT Jasa Raharja ke 56 yang digelar di ruang Kembang Kenanga Kantor Cabang Bali, Selasa (3/1/). Acara syukuran dengan pemotongan tumpeng di gelar usai upacara bendera tersebut dihadiri seluruh karyawan dan karyawati Jasa Raharja maupun Jasaraharja Putera.

 

Selain itu, keceriaan juga semakin terlihat karena acara syukuran dihadiri oleh pensiunan Jasa Raharja. "Ini sangat istimewa apalagi dihadiri para senior yang merupakan bagian dari sejarah panjang Jasa Raharja hingga saat ini telah berusia 56 tahun."ungkap Kepala Cabang.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua pensiunan Jasa Raharja Bali AA. Ngurah Tustha diberikan kesempatan untuk menyampaikan kisah perjalanannya mengabdi di Jasa Raharja. AA.Ngurah Tustha yang mewakili Para pensiunan menceritakan sejarah pengabdiannya di Jasa Raharja. menurutnya, Bali yang saat itu masih di bawah cabang Jawa Timur dan petugas  dari Jawa Timurlah yang bergabung di Bali untuk melakukan pengutipan SWDKLLJ dan IWKBU sampai ke wilayah NTB.  teringat di benaknya awal Kantor Jasa Raharja di Singaraja masih nebeng di ruang Kapolres Buleleng ruangannya sangat sempit dan kecil. seiring dengan berjalannya waktu Jasa Raharja di Bali semakin berkembang yang dulu masih Cabang Bali Nusra,  sekarang sudah berdiri sendiri dari Perwakilan menjadi Cabang NTB dan NTT.

 

Setelah sambutan dari perwakilan pensiunan kemudian dilakukan pemotongan tumpeng yang yang diikuti dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh hadrin. Untuk selanjutnya potongan pertama diberikan kepada karyawan yang paling tua yaitu I Ketut Suwana dan yang paling muda Putu Srisca P. Devi.

 

Diakhir acara Kacab berharap seluruh rangkaian kegiatan HUT Jasa Raharja ke 56 di Cabang Bali semakin menyemangati insan JR khusus Cabang Bali untuk terus memberikan pengabdian terbaik sesuai pesan Dirut agar seluruh insan JR terus memberikan  kinerja  terbaik  bagi  perusahaan  karena  persaingan  ke depan  akan  semakin  kompetitif  dan  menantang.*(Humas JR Bali/Suwana)*.