Peristiwa

13 November 2017, Humas SumBar

Usung Tema Together To Be Greater, JR Sumbar Adakan Diklat Motivasi dan Employee Gathering Tahun 2017

Guna meningkatkan semangat dan motivasi kerja pegawai, Jasa Raharja Sumatera Barat mengadakan Diklat Motivasi, Rapat Kerja, dan Employee Gathering tahun 2017 pada Sabtu-Minggu, 10-11 November 2017 dengan mengusung tema “Together To Be Greater”. Acara dilaksanakan di Hotel Nuansa Maninjau, Bukittinggi dengan diikuti oleh 53 peserta, yang terdiri dari 24 pegawai kantor cabang, 16 pegawai perwakilan Bukittinggi, dan 13 orang perwakilan Solok.

 

Diklat Motivasi diisi oleh seorang motivator, yakni Bapak Arlin Teguh, yang meyampaikan kiat sukses dalam sebuah tim, dan juga diselingi dengan games untuk mengasah teamwork dan evaluasi mengenai kerjasama tim. Pada Rapat Kerja, masing-masing unit memaparkan permasalahan dan solusi terbaik untuk meningkatkan pencapaian kinerja Cabang Sumatera Barat.

 

Diharapkan melalui acara ini dapat meningkatkan motivasi para pegawai, menjalin silaturahmi dan sarana untuk melakukan evaluasi atas kinerja Cabang Sumatera Barat selama Tahun 2017 dan komitmen Continues Improvement di Tahun 2018. Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Barat, Bambang Panular, mengungkapkan, “Semoga bersama-sama ke depannya Jasa Raharja Sumatera Barat dapat memberikan kontribusi yang maksimal, dan dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,”. (Humas JR Sumbar/ Mertha)