Info Utama

05 Oktober 2017, Humas Bali

Ahli Waris Korban Lakalantas Apresiasi Kerja Cepat JR Bali

Jasa Raharja Cabang Bali bersama mitra kerja dari kepolisian terus menunjukkan kerja cepatnya melayani korban kecelakaan lalu lintas.

 

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan santunan  korban lakalantas meninggal dunia a.n. A.A. Anom (80) yang diterima ahli  waris korban A.A. Gede Anom Artha. (anak kandung) di rumah korban Dusun Koripan Banjarangkan Klungkung, Rabu (4/10/2017).

 

Penyerahan santunan bisa cepat dilakukan karena sinergitas antara kepolisian dan Jasa Raharja semakin kokoh.

 

"Laporan masuk pada hari Selasa (3/10/2017) sesaat setelah kejadian Lakalantas dan kami langsung bergerak cepat untuk membantu ahli waris korban menyelesaikan segala bentuk administrasi yang dibutuhkan, "tutur Penanggung Jawab (PJ) KPJR Gianyar Nyoman Ariana.

 

Dituturkan Nyoman Ariana bahwa kejadian naas yang menimpa korban terjadi di Jalan Raya Dusun Koripan tepatnya Simpang Tiga Banjarangkan Kungkung.

"Berdasarkan hasil olah TKP dari Kepolisian bahwa korban di tabrak sepeda motor jenis Jupiter MX DK 5151 BU yang dikendarai oleh I Gusti Ngurah Tirtyasa yang datang dari arah Barat. Saat kejadian korban sedang menyeberang jalan," tuturnya.

 

Ditambahkan PJ. KPJR Gianyar itu bahwa korban sempat dibrawat di UGD RSUD Klungkung namun akibat luka yang cukup parah korban akhirnya meninggal dunia.

"Pada saat itupula kami langsung menghubungi keluarga korban dan dengan jemput bola akhirnya santunan sebesar Rp. 50 juta dapat diberikan dengan cepat kepada ahli waris korban di rumah duka Rabu, (4/10 2017)," ungkapnya.

 

Dengan kecepatan pelayanan tersebut tentu saja sangat membantu ahli waris korban  dan keluarga. "Kami sangat berterimakasih atas kerja cepat Jasa Raharja dan mitra dari Kepolisian. Santunan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar anak korban AA. Gde Anom Artha. (Humas JR Bali/Suwana).