Info Utama

28 Agustus 2017, Humas SulUt

Direktur Operasional Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat Nasional Kunjungi Samsat Manado

(Manado, 25/08) - Direktur Operasional PT Jasa Raharja (Persero), Budi Raharjo, bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa, beserta Dirjen Keu Mendagri melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Utara dalam rangka memberikan arahahan bersama Kakorlantas Polri beserta Tim Pembina Samsat Nasional di Polda Sulut.

 

Sebelumnya Dir Ops beserta tim mengunjungi Samsat Manado Pukul 10.00 WITA untuk memantau pelayanan yang ada di Samsat Manado, bersama Tim Pembina Samsat Nasional, Budi Raharjo menyampaikan, Samsat harus tetap mengedepankan pelayanan Prima untuk Masyarakat, selain itu mereka  mengecek sistem yang telah berjalan di Samsat.

 

Bertempat di Gedung Mapolda Sulut, Para Tim Pembina Samsat Nasional melalui Kakorlantas  menyampaikan Sistem harus berbenah membuat masyarakat puas terhadapa pelayanan dengan mengedepankan program ERI (Elektronik, Registration dan Identification) merupakan suatu trobosan berbasis teknologi yang dapat menciptakan sistem registrasi dan Identifikasi kendaraan.

 

Direktur Operasional juga memberikan pembinaan kepada seluruh para jajaran Karyawan-ti untuk mengedepankan pelayanan PRIMA( Proaktif, Ramah,iklas, mudah, dan empati) terhadap setiap korban kecelakaan sehingga korban dapat terlayani dengan baik. (Humas Sulut/17/rh/V-Ed)