Info Utama

06 Agustus 2017, Humas Maluku

Dirut Jasa Raharja bersama Ibu Menteri BUMN Singgah di Bandara Pattimura Ambon

AMBON - Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), Budi Setyarso bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara, Ibu Rini M. Soemarno dan Direktur Badan Usaha Milik Negara lainnya singgah di Bandara Pattimura hari Minggu, 6 Agustus 2017. Pesawat yang membawa rombongan Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Direksi Badan Usaha Milik Negara tersebut tiba di Ambon pukul 11.40 WIT.

 

Kedatangan Rombongan tersebut dalam rangka program-program BUMN Hadir Untuk Negeri yang diselenggarakan di Pulau Liran, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku. Rencananya akan dilakukan kegiatan sosial yang termasuk dalam rangkaian kegiatan  BUMN Hadir Untuk Negeri di Pulau Liran, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku.

 

Setelah singgah selama kurang lebih 1 Jam 30 Menit di Ambon, rombongan bertolak ke Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku dengan menggunakan pesawat Carter. Setelah mendarat rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Pulau Liran untuk melaksanakan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri. (Humas JR Maluku/17/RR/V-Ed)