Info Utama

17 Mei 2017, Humas NTT

Gelorakan Fungsi Kemitraan, Jasa Raharja NTT Kawal Pelayanan Polda NTT

Selasa (16/5), Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Ari Wisnu Handoyo hadir sebagai pemateri pada kegiatan Rapat Persiapan Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan Tahun 2017 yang dilaksanakan di Mako Dirlantas Polda NTT. Kehadiran Jasa Raharja merupakan bukti nyata sinergitas kemitraan yang solid dimana Jasa Raharja sebagai mitra utama Polri selalu konsisten dalam memberikan sumbangsi pemikiran yang konstruktif guna menciptakan program kerja kemitraan yang unggul, solider dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat khususnya pengguna moda transportasi baik di darat, laut dan udara.

 

Dirlantas Polda NTT, AKBP Kemas Ahmad Yamin, SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada peserta rapat  bahwa pencanangan tahun keselamatan merupakan gerakan moral bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas keselamatan, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membangun budaya tertib berlalu lintas dan senantiasa memberikan pelayanan prima. “Ini gerakan nyata yang harus terus kita gelorakan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat agar selalu memprioritaskan keselamatan dalam beraktivitas saat menggunakan kendaraan di jalan raya”, ungkap Yamin.

 

Rapat tersebut juga melibatkan instansi publik dan swasta yang berada di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai katalisator informasi kepada masyarakat. Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dengan awak media dan perwakilan instansi publik dan swasta yang hadir. (Humas JR NTT/Laurensius A. Suyanto).