Info Utama

14 April 2017, Humas DIY

Humas Jasa Raharja Talkshow di Star Yogya

Kamis 13 April 2017 pukul 09:00 Humas Jasa Raharja Yogyakarta Wahyu Agung kembali melakukan Sosialisasi Jasa Raharja dengan tema “ Pentingnya Membayar SWDKLLJ “ di Radio Star Jogja.

 

Talkshow dibuka oleh penyiar radio Star Jogja Deni, dengan canda tawa menyampaikan kepada para pendengar Radio Star Jogja “ Kembali lagi kita beretemu kembali pada hari yang cerah ini, kita akan membahas tentang tujuan membayar SWDKLLJ yang sudah include pada saat pajak tahunan STNK bermotor di Kantor Bersama Samsat “.

 

Setelah Talkshow dibuka oleh penyiar radio Star Jogja langsung diteruskan oleh wahyu , bahwa SWDKLLJ yaitu kepanjangan dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan lalu Lintas Jalan. Nah dengan membayar SWDKLLJ otomatis kita sudah ikut Asuransi yang dikelola oleh Perusahaan BUMN yang bernama Jasa Raharja, besarnya tarif SWDKLLJ tergantung dari tipe kendaraan. Dan kegunaan yang didapat dari SWDKLLJ yaitu kita memperoleh perlindungan dasar asuransi bila kita mengalami kecelakaan akibat dari penggunaan kendaraan ini. ( Humas JR DIY / Wahyu )