Info Utama

03 Januari 2017, Humas Aceh

Hut Ke 56, Jasa Raharja Aceh Laksanakan Upacara

Pada Selasa 3 Januari 2017 Bertempat di Halaman Kantor Cabang Jasa Raharja Aceh, dilaksanakan upacara memperingati Hut PT Jasa Raharja (Persero) ke-56 yang merupakan hari yang sakral bagi seluruh insan Jasa Raharja.

 

Upacara peringatan Hut Jasa Raharja dihadiri oleh pejabat Jasa Raharja,karyawan/karyawati Jasa Raharja, Persari Raharja,  Jasaraharja Putera dan Aru Raharja.

 

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh Bapak Hendri Afrizal, SE,MM membacakan sambutan Direksi menyampaikan  bahwa di tahun  2017 ini Kementerian Keuangan merencanakan akan meningkatkan nilai Santunan Kecelakaan Alat Angkutan Penumpang Umum dan Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, kenaikan santunan ini tidak akan diikuti oleh kenaikan tarif premi Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang. Diharapkan kepada seluruh insan Jasa Raharja agar terus berkomitmen dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga keberadaan Jasa Raharja dapata dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

Diakhir Upacara Kacab Aceh Bapak Hendri Afrizal menyerahkan penghargaan dari perusahaan  kepada pegawai yang telah mengabdi selama 25. 30 tahun yaitu Bapak Zaharlis (Kanit Keuangan dan Akuntansi serta Bapak Khairul Patra (Kepala Perwakilan Tk II Meulaboh) dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama.

(Humas JR Aceh/Rd)