Info Utama

12 Mei 2017, Humas Aceh

JR Aceh Gelar Pengobatan Gratis Semarakkan PENAS KTNA XV

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan ( PENAS KTNA XV) Jasa Raharja bekerjasama dengan Bodokkes Polda Aceh melakukan kegiatan pengobatan gratis bertempat di Pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh yang dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 06 Mei sampai dengan 11 Mei 2017 dari pukul 08.00 Wib hingga 13.00 Wib.

 

Dalam pelaksanaannya banyak peserta PENAS  dari berbagai provinsi yang hendak menyeberang ke Pulau sabang memanfaatkan pelayanan kesehatan yang disediakan Jasa Raharja, Sebagian besar masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan gratis memeriksa tekanan darah, ada yang pusing serta mengalami kelelahan.

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Herry Kesuma, SE,MM menyampaikan tujuan dari pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya peserta Penas yang akan ke sabang, semoga dengan adanya kegiatan sosial yang telah berulang kali kita lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dimana sebagian dari mereka meyampaikan terima kasih  Kepada Jasa Raharja, semoga kegiatan ini tetap rutin dilaksanakan harapan dari masyarakat.      (Humas JR Aceh/Rd)