Info Utama

09 Agustus 2017, Humas SulSel

Jasa Raharja Cab. Sulsel ikut Serta Pada Launching Tahun Keselamatan di Provinsi Sulbar

Launching Tahun Keselamatan untuk kemanusiaan di Provinsi Sulawesi Barat diramaikan dengan adanya Jasa Raharja yang turut ambil bagian dalam acara dimaksud, yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakkara  Kota Mamuju pada hari Selasa tanggal 8 Agustus 2017. Kepala Cabang Jahja Joel Lami didampingi Kabag Operasional juga berkesempatan untuk menyebarluaskan informasi tentang tugas Pokok Perusahaan kepada Mitra dan para peserta.

 

Dalam acara ini dihadiri oleh para Muspida Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH dan jajarannya yang disambut hangat  oleh masyarakat, dimana acara semacam ini untuk pertama kalinya  dilaksanakan sejak Provinsi terbentuk. 

 

Salah satu acara Launching Keselamatan ini adalah dihadirkannya beberapa korban kecelakaan lalulintas yang pernah menerima santunan untuk testimoni tentang pelayanan yang telah dilakukan pihak Jasa Raharja, yang disaksikan masyarakat nyang mengikuti acara ini. Para korban mendapatkan bantuan tali asih  dan helm standar  dari Jasa Raharja   Dan mengharapkan Jasa Raharja untuk tetap  mengedepankan Pelayanan.    (Humas Cab. Sulsel)