Info Utama

09 Januari 2018, Humas Jambi

Jasa Raharja Jambi Telah Membayarkan Santunan Laka Beruntun di Ma. Tebo

Jasa Raharja Jambi telah membayarkan santunan Meninggal Dunia 2 Korban Laka Beruntun di Muara Tebo, Senin (08/01). Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi memakan 12 Korban diantaranya 2 Korban Meninggal Dunia dan 10 Korban Luka-luka di Jalan Lintas Muara Tebo (06/01) sekitar pukul 17.30 WIB langsung direspon cepat oleh Petugas Jasa Raharja Cabang Jambi. Petugas Jasa Raharja segera meluncur ke TKP dan Rumah Sakit untuk melakukan cross check  Korban Laka tersebut.

 

Korban yang mengalami kecelakaan adalah penumpang kendaraan dengan nomor polisi BH 1504 AN, yaitu Ngadirin (57th) MD, Darsono (24th) LR, Sahono (33th) LB, Retnomukti (17th) LB, Ati Ami (29th) MD, Retno Sari (23th) LB, Danis Lakwan(4Th) LR, Farid Alfaki (1th) LB, Siswadi (33th) LB, Jumadi (33th) LR, Retnowati(28th) LR, dan Nufaizatul (5th) LR.

 

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi, Eva Yuliasta, SE., M.SC mengatakan seluruh korban kecelakaan tersebut terjamin sesuai UU No. 34 tahun 1964.

 

Pihak Jasa Raharja Jambi telah mendatangi pihak keluarga korban untuk melengkapi data korban yang meninggal dunia sesuai dimana korban bertempa tinggal. Petugas juga melakukan survey ahli waris korban untuk segera diselesaikan santunan Meninggal Dunia.

 

“kami telah membayarkan santunan korban meninggal dunia korban an. Ngadirin dan Ati Ami kepada ahli waris pada hari senin. kami juga telah mengeluarkan surat jaminan untuk biaya rawatan bagi korban yang di rawat di Rumah sakit” Ucapnya.

 

“Jasa Raharja Jambi akan memberikan santunan untuk Korban MD sebesar 50 Juta sedangkan Korban yang dirawat sudah dijaminkan rawatan selama di Rumah Sakit sampai dengan 20 Juta” tambahnya. Korban tidak perlu mengeluarkan biaya Rumah Sakit sampai dengan 20 juta. Sedangkan Santunan Meninggal Dunia langsung via rekening BRI masing-masing ahli waris.

 

Selain itu, Pihak Jasa Raharja Muara Tebo telah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Ma Tebo untuk cepat menangani kasus laka lantas ini. Kecelakaan lantas ini termasuk dalam golongan katastrop, dimana terdapat 12 korban laka. Nantinya, seluruh korban yang mengalami luka – luka mendapat biaya penggantian rawatan RS dari Jasa Raharja. (Humas Jambi/18/V-Ed)