Info Utama

04 Desember 2017, Humas SumBar

Jasa Raharja Jamin 6 Pelajar Korban Kecelakaan di Jalan Diponegoro

Minggu (03/12) sekitar pukul 00.30 WIB di Jl. Diponegoro Simpang Teebox Kecamatan Padang Barat, Padang terjadi kecelakaan antara sepeda motor BA 3008 QI dengan sepeda motor tanpa nomor polisi. Kecelakaan berawal ketika sepeda motor BA 3008 QI yang dikendarai oleh Mahesa Andika Putra (14 th) dengan penumpang Bintang Ramadhan (15 th), Muhammad Ikhsan ( 13 th), dan M Fitra Syawali (14 th) datang dari arah depan Ina Muara menuju arah simpang Hangtuah tertabrak sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Dika Abdul Aziz (17 th) dengan penumpang Irfan Adita Hendri (17 th) yang datang dari arah Simpang Hangtuah menuju Simpang Teebox.

 

Akibat kecelakaan tersebut 5 orang mengalami luka berat dan 1 orang mengalami luka ringan. 3 korban, yakni Andika Putra, Bintang Ramadhan, dan Muhammad Ikhsan dirawat di RSUP M Djamil. 2 korban lainnya, yakni M Fitra Syawali dan Dika Abdul Aziz dirawat di RS Tentara Reksodiwiryo. Sedangkan korban atas nama Irfan Adita Hendri mengalami luka ringan. Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas mobile service, Dea Hadinugraha mengunjungi kelima korban di Rumah Sakit. Kelima korban mendapatkan jaminan biaya rawatan (guarantee letter) sebesar maksimal Rp 20 juta yang diserahkan kepada pihak Rumah Sakit pada Senin (04/12).

 

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Satlantas Polresta Padang dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi JasaRaharja. Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular, menyampaikan pentingnya faktor keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama. (Humas JR Sumbar / Mertha)