Info Utama

04 Desember 2017, Humas SumBar

Jasa Raharja Kenalkan UU 33 dan 34 Tahun 1964 pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta

Sabtu (02/12) Jasa Raharja Sumatera Barat melakukan sosialisasi UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 pada Pemilihan Duta Mahasiswa Universitas Bung Hatta Tahun 2017. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diadakan di Balairung Caraka Kampus I Universitas Bung Hatta. Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut, Kasubag SW, Hukum, dan Humas, Doni Firmansyah.

 

Acara diikuti oleh kurang lebih 80 peserta yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi Universitas Bung Hatta dan siswa-siswi SMP N 40 Padang. Penjelasan mengenai Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan dan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan diberikan kepada para peserta. Antusiasme para siswa terlihat dari banyaknya pertanyaan dan diskusi yang mengalir dengan narasumber. Pada kesempatan tersebut untuk menambah antusiasme peserta, Jasa Raharja membagikan helm, payung, dan tumblr kepada peserta dengan pertanyaan terbaik maupun kepada peserta yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan.

 

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat lebih memperkenalkan Jasa Raharja kepada masyarakat, terutama generasi muda. Semoga melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran generasi muda dalam berkendara di jalan raya (Humas JR Sumbar / Mertha)