Info Utama

11 Oktober 2017, Humas SumBar

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam di Kab. Solok Selatan

Selasa (10/10) Jasa Raharja Sumatera Barat melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam di Kab. Solok Selatan. Bantuan bina lingkungan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Bambang Panular, dan secara simbolis diterima oleh Sekda Kab. Solok Selatan, Yulian Efi, di Kantor Bupati Solok Selatan untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat setempat.

 

Bantuan yang diserahkan sebanyak 232 paket yang per paketnya terdiri dari seragam sekolah untuk SMP dan SMA, kaos kaki, tas sekolah, buku dan peralatan tulis lainnya. Seperti yang kita ketahui, bencana banjir bandang yang terjadi di Kab. Solok Selatan menghantam 4 dusun di wilayah tersebut dan mengakibatkan ratusan rumah terendam banjir. Kurang lebih 300 rumah dipenuhi air dan lumpur setinggi 75 cm. Melalui program bina lingkungan Jasa Raharja peduli akan bencana yang terjadi.

 

Selain menyalurkan bantuan, bertempat di Kantor Wali Nagari Pakan Rabaa, Jasa Raharja bekerja sama dengan Biddokkes Polda Sumbar memberikan pelayanan kesehatan gratis pada masyarakat sekitar Diharapkan melalui bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana. (Humas JR Sumbar/ Mertha)