Info Utama

10 April 2017, Humas SumBar

Jasa Raharja Sumbar Jamin Korban Laka Oplet vs Minibus

Sabtu (08/04) sekitar pukul 07.20 WIB kembali terjadi kecelakaan di Jalan Umum Padang Panjang Bukittinggi Aia Angek Kec. X Koto Kab. Tanah Datar. Kecelakaan terjadi antara oplet dengan nomor polisi BA 1956 NU dengan minibus BA 1723 ND. Kecelakaan bermula ketika oplet BA 1956 NU yang dikemudikan oleh Afrizal (23 th) dengan membawa 5 orang penumpang dari arah Bukittinggi menuju Padang Panjang melayang ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan minibus BA 1723 ND yang dikemudikan Edi Firdaus yang dating dari arah sebaliknya. Akibat kecelakaan tersebut 5 orang penumpang dan 2 pengemudi kendaraan yang terlibat mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Yarsi Ibnu Sina Padang Panjang.

 

Jasa Raharja dengan semangat melayani langsung mendata korban di Rumah Sakit setelah informasi kecelakaan diperoleh. Petugas Jasa Raharja Samsat Padang Panjang, Efri Noviandri memberikan jaminan biaya rawatan (guarantee letter) ke RS Yarsi Ibnu Sina Padang Panjang pada korban Afrizal (23 th), Regil Kurnia Rahmat (16 th), Febria Susanti (16 th), Zahrul Nova (14 th), Gvani Dwisahrini (14 th), Ritfal Ramadhan (16 th), dan Edi Firdaus (60 th) dengan jumlah jaminan maksimal Rp 10 juta. Kecelakaan yang terjadi masuk dalam jaminan ruang lingkup UU No. 34/1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

 

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan mitra kerja Satlantas Polresta Padang Panjang dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja. Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. (Humas JR Sumbar/Mertha)