Info Utama

12 September 2017, Humas SumBar

Jasa Raharja Tanggap Kecelakaan di Sijunjung dalam Waktu Singkat

Sijunjung (11/09) - Hari Senin, sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Lintas Sumatra KM. 131+700, Jorong Guguk Nenas, Nagari Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung terjadi kecelakaan antara mobil Toyota Cayla BH 1843 KE dengan  truk BA 9112 AU. Kecelakaan berawal ketika mobil Toyota Cayla yang dikemudikan Hasim (34 th) berpenumpang 11 orang datang dari arah Solok menuju arah Kiliranjao mengambil jalur kanan, ketika tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truck yang dikemudikan oleh Zulman (49 th), dan tabrakan tidak dapat dihindarkan. Akibat kecelakaan tersebut 4 orang penumpang mobil Toyota Cayla meninggal dunia dan 8 orang termasuk supir mengalami luka-luka, dan segera dilarikan ke RSUD Sijunjung.

 

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Sijunjung, Santoso, dan petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Kiliranjao, Hendri  segera melakukan jemput bola dengan mengunjungi korban yang berada di rumah sakit. Korban yang meninggal yaitu Lumsari (70 th), Aminudin (75 th), Randi (6 th) dan Risda (25 th). Kedelapan korban luka-luka mendapatkan jaminan biaya rawatan di RSUD Sijunjung sebesar maksimal Rp 20 juta untuk masing-masing korban. Sedangkan korban meninggal dunia santunan akan diserahkan setelah dilakukan survei terlebih dahulu untuk kepastian ahli waris.

 

Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Humas JR Sumbar/Mertha/17/V-Ed)