Info Utama

17 Maret 2017, Humas JaBar

JR Jabar Hadiri Rakor Forum OPD Bidang Perhubungan

Dalam rangka penyelarasan Pembangunan Bidang Perhubungan untuk Meningkatkan Daya Saing Menuju Kemandirian Masyarakat Guna Memantapkan Pembangunan Secara Menyeluruh di Jawa Barat sebagai amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembanungan Nasional (SPPN), Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Daerah Propinsi Jawa Barat, diperlukan Komitmen bersama untuk menjaga konsistensi mulai dari tahapan perencanaan sampai dengan tahapan pelaksanaan serta dilakukannya evaluasi Pembangunan. Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Forum OPD Bidang Perhubungan yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 di Grand Asrilia Hotel Bandung.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat serta didampingi oleh Kepala Bagian Asuransi dan Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Dirlantas Polda Jabar, KaBapenda Propinsi Jawa Barat serta para stake holders Bidang Perhubungan yang berada di Propinsi Jawa Barat.

 

Pada acara tersebut, dihadiri juga oleh Komisi IV DRPD Jabar, Ditlantas Polda Jabar, Dishub Prop. Jabar, Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Prop. Jabar, Dishub Kota Bogor masing-masing memaparkan rencana persiapan kegiatan Tahun 2018 mulai dari tahapan perencanaan sampai dengan dilakukannya evaluasi Pembangunan ke depannya. (Humas Jabar/Top)