Info Utama

01 Desember 2017, Humas Jambi

JR Jambi tingkatkan koordinasi melalui Rapat TIM Pembina KB Samsat

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi meruapakan bagian dari KB Samsat di Provinsi Jambi turut berpartisipasi dalam Rapat TIM Pembina Samsat (30/11).

 

Rapat yang diikuti oleh seluruh Tim Pembina Samsat Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jambi. PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi menjadi salah satu narasumber dalam rapat ini. Kepala Unit Operasional, Danny Firnando mengatakan bahwa Koordinasi TIM Pembina Samsat terus dilakukan dalam rangka peningkatan Pengesahan STNK, Pendapatan PKB dan Penerimaan SWDKLLJ serta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk taat Pembayaran PKB dan SWDKLLJ.

 

Registrasi ulang harus disosialisasikan kepada masyarakat, agar melihat kondisi pertumbuhan kendaraan di Provinsi Jambi. Hal ini berpengaruh dengan tingkat pelanggaran lalu lintas dan jumlah kecelakaan di Wilayah Provinsi Jambi.

 

Forum ini bertujuan untuk menampung permasalahan yang ada di masing-masing wilayah, tidak hanya itu solusi juga langsung diberikan untuk meningkatkan pelayanan Wajib Pajak. Tim KB Samsat berharap adanya peningkatan pelayanan PKB dan SWDKLLJ, seperti sarana dan prasarana dan sistem yang memudahkan wajib pajak yang telah melakukan registrasi ulang. (Humas JR Jambi)