Info Utama

09 Agustus 2017, Humas Aceh

Kacab JR Aceh Menghadiri Rakor Kasatlantas / KanitRegident dan Kepala UPTB/Kasie Pungutan se-Aceh Tahun 2017

Bertempat di ruang Rapat Hotel Hermes pada hari senin (08/07/2017) dilaksanakan Rakor Kepala UPTB / Kasie Pungutan dan Kasat Lantas serta Kanit Regident se Aceh yang mengusung tema “ Dengan Pedoman Kerja Tentang Standar Pelayanan Publik SAMSAT Aceh Kita Tingkatkan Transparansi Layanan SAMSAT Aceh”.

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Aceh, Herry Kesuma, SE. MM, Dirlantas Polda Aceh yang diwakili Wadirlantas AKBP Ery Apriono, Kepala BPKA Bapak Jamaluddin dan Gubernur Aceh yang diwakili Wakil Gubernur Bapak Nova Iriansyah.

 

Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala UPTB, Kasie Pungutan, Kasat Lantas dan Kanit Regident se-Aceh, selanjutnya dimulai dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan penyampaian kata sambutan dari Kepala BPKA Bapak Jamaluddin dan Acara dibuka oleh  Gubernur Aceh yang diwakili oleh bapak Nova Iriansyah.

 

Dalam kata sambutannya Bapak Nova Iriansyah menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh yang masih menggunakan plat Provinsi lain agar mengkonversikan ke plat BL dikarenakan PKB dan BBN-KB merupakan salah satu modal yang paling besar untuk pembangunan Aceh. (Humas Aceh/17/Dn/V-Ed)