Info Utama

10 Januari 2017, Humas SulUt

Kacab JR Sulut , Silaturahmi ke Kapolda Sulut

Dalam rangka membina hubungan kemitraan dan melakukan koordinasi seperti yang selama ini telah terjalin dengan baik serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas jalan, kecelakaan penumpang umum didarat, laut dan udara, Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut, Suratno pada hari Senin, 9 Januari 2016 melakukan kunjungan ke Polda Sulut dan diterima langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito di ruang kerjanya.

 

Kunjungan kerja membicarakan antara lain tentang dukungan pihak Polda Sulut yang telah banyak membantu Jasa Raharja dalam kecepatan pembuatan laporan polisi bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang umum serta bantuan operasional lainnya. Selain itu kunjungan Kacab juga untuk menjaga hubungan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik, dan meningkatkan koordinasi diantara mitra kerja terkait kepolisian khususnya Ditlantas Polda Sulut, selain itu juga Kepala Cabang mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini agar tetap dapat dipertahankan.

 

Kapolda Sulut, mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, juga mengharapkan sinergitas antara sesama stakeholder, dapat dijaga dan dipelihara dengan baik, dan memberikan apresiasi atas upaya – upaya positif berkaitan dengan pelayanan yang diberikan kepada korban – korban kecelakaan lalu lintas serta upaya – upaya pencegahan yang melibatkan seluruh stakeholder dengan terus mensosialisasikan keselamatan menjadi suatu kebutuhan. *(Humas JR Sulut)*