Info Utama

10 Januari 2017, Humas DIY

Kapolda DIY Siap Dukung Program Jasa Raharja

Dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan dan melakukan koordinasi yang selama ini Jasa Raharja Yogya sudah terlaksana dengan baik khususnya guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum baik di darat , laut ,maupun udara.

 

Kepala Cabang Yogyakarta Jahja Joel Lami pada hari Senin , 09 Januari 2016 melakukan kunjungan Audiensi ke Kapolda DI Yogyakarta.  Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta didampingi oleh Kanit Operasional Wisnu Rhia Pramaulana dan Kanit PKBL Nurcahya.

 

Dalam kunjungan ini untuk membicarakan tentang dukungan dari Pihak POLDA DI Yogyakarta yang telah banyak membantu dalam memberikan percepatan pembuatan Laporan Polisi bagi setiap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan penumpang umum baik di darat , laut dan udara.

 

Kapolda DI Yogyakarta Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M. Si. mengucapkan terima kasih atas kunjungan nya, dan memberikan apresiasi yang sangat positif berkaitan dengan pelayanan yang sudah diberikan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum, Serta berharap Jasa Raharja bersama Ditlantas Polda DI Yogyakarta meningkatkan upaya  preventif dalam pencegahan kecelakaan serta menekan tingkata vatalitas korban akibat Laka Lantas.( Humas JR DIY / Wahyu )