Info Utama

28 Oktober 2017, Humas Aceh

Kegiatan Bakti Sosial Jasa Raharja Aceh bersama Polda Aceh

Aceh Barat (21/10) -  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh, Khairul Patra bersama dengan Wakapolda Aceh Brigjen Pol, Bambang Soetjahyo menyerahkan bantuan paket sembako kepada 300 warga di daerah Pantai Breuh Desa Suak Gedebang, Kabupaten Aceh Barat. Sembako tersebut diberikan dalam rangka kegiatan bakti sosial yang diadakan PT Jasa Raharja Cabang Aceh dan Polda Aceh.

 

Paket sembako tersebut diberikan secara simbolis oleh Khairul Patra dan Brigjen Pol, Bambang Soetjahyo kepada Kepala Desa setempat disaksikan oleh Kapolres Aceh Barat, AKBP Teguh Priyambodo serta Sekda Aceh Barat, Bukhari mewakili Bupati Aceh Barat Ramli M S. Selain memberikan paket sembako, PT Jasa Raharja Cabang Aceh dalam program Bina Lingkungan juga menyerahkan 16 buah tempat sampah dalam rangkaian acara tersebut.

 

Selain itu masyarakat sekitar juga mendapatkan kesempatan untuk memeriksakan kesehatan secara gratis termasuk kesehatan gigi yang diadakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Aceh yang bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh.

 

Menurut Khairul Patra, kegiatan tersebut mendapat antusiasme yg cukup baik dari masyarakat sekitar. Program pembagian sembako dilakukan berdasarkan pendataan yang diambil dari tingkat desa sehingga diharapkan dapat tepat sasaran yang membutuhkan.

 

Abdullah Nawawi selaku Geuchik Kecamatan Arongan mewakili masyarakat sekitar mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Aceh dan Polda Aceh atas apa yang sudah diberikan kepada masyarakat Aceh Barat. (Humas JR Aceh/17/V-Ed)