Info Utama

17 Maret 2017, Humas JaBar

Kesepakatan Bersama Jasa Raharja Jabar dan 6 Instansi Terkait di Provinsi Jabar

Laka Lantas mendapat perhatian penuh dari pemerintah. Oleh karena itu, sebagai optimalisasi penerapan koordinasi manfaat dan sinergi pelayanan dalam rangka penanganan korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum secara terpadu, dirasa perlu untuk dibuat suatu nota kesepahaman antar instansi terkait agar penanganan laka lantas dapat dilaksanakan secara tepat dan cepat dengan komitmen memberikan layanan terbaik untuk Indonesia.

 

Penandatanganan nota kesepahaman bersama tentang Penanganan Laka Terpadu antara  PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat yang diwakili oleh Delya Indra, SE., AAAI-K. selaku Kepala Cabang Jawa Barat, Ditlantas Polda Jabar yang diwakili oleh Drs. Tomex Kurniawan selaku Dirlantas Polda Jabar, Kepala Divre BPJS Kesehatan Jabar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jabar, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jabar, Kepala Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jabar dan Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Daerah Jabar, bertempat di aula lantai 4 Gedung Kantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat pada hari .Kamis 16 Maret 2017.

 

“Penandatanganan MoU 7 instansi ini adalah bentuk kepedulian Negara yang hadir untuk masyarakat melalui pelayanan yang diberikan oleh aparatur negara sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan kerjasama dan sinergis yang memberikan output positif dalam bentuk Pelayanan Prima kepada masyarakat.” ujar Dirlantas Polda Jabar.

 

Selain itu, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat juga memberikan sosialisasi tentang kenaikan jumlah santunan yang diberikan oleh pemerintah melalui PT Jasa Raharja (Persero) kepada korban laka lantas yang akan diberlakukan pada bulan Juni 2017 sehingga dibutuhkan sinergi bersama 7 instansi agar korban kecelakaan lalu lintas dapat segera mendapatkan santunan dan pertolongan atas musibah yang terjadi.

 

“Diharapkan dengan adanya kesepakatan bersama ini akan terjalin hubungan yang lebih baik antara PT Jasa Raharja (Persero) dengan mitra terkait yang berada di Provinsi Jawa Barat sehingga dapat memberikan kinerja yang maksimal dalam penanganan  kasus korban laka lantas.” imbuh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jabar. (HumasJabar/Top)