Info Utama

07 Agustus 2017, Humas Papua

Komitmen Prime Jasa Raharja Papua

Jayapura, 5/8 -  Jasa Raharja Papua kembali menunjukan Konsisten dengan Pelayanan Prima dalam pelayanan korban kecelakaan lalu lintas di Papua.

 

Komitmen PRIME SERVICE yang sudah menjadi Budaya Perusahaan dari Jasa Raharja diwujudkan oleh Kasubag SW, Humas dan Hukum, Bapak Imanuel Bandi dan Pelaksana Administrasi Pelayanan Ichwan Cahyadi ketika mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit Dok-Dok Jayapura. Kunjungan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas dilakukan untuk memastikan apakah korban tersebut berada dalam ruang lingkup Jaminan Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 atau tidak. Kunjungan tersebut juga turut serta mensosialisasikan BUMN Hadir untuk Negeri.

 

Disamping itu dengan mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas yang sudah terjamin adalah untuk memberikan Jaminan Kepasatian pembiayaan kepada korban maupun Rumah sakit yang merwat korban. Mobilitas Jasa Raharja kesetiap Rumah Sakit disamping memberi kepastian kepada korban yang sudah terjamin tetapi juga untuk memonitor apabila ada korban kecelakaan lalu lintas yang belum terlayani oleh Jasa Raharja.

 

Dan Pelayanan Cepat dan Tanggap oleh Jasa Raharja tentunya tidak akan berjalan maksimal apabila tanpa bantuan Mitra Utama Jasa Raharja yaitu pihak Kepolisian, Pemerintah Daerah serta Stakeholder lainnya yang berkaitan dengan Traffic Accident Management.   (Humas JR Papua/17/indi/V-ed)