Info Utama

21 Agustus 2017, Humas Kantor Pusat

Menteri BUMN bersama Dirut Jasa Raharja Hadiri Kegiatan Indonesia CSR Exhibition 2017

Bertempat di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta, Menteri BUMN dan Dirut Jasa Raharja hadiri Bincang Santai Kinerja BUMN sebagai Strategi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.  (18/8/17).

 

Acara dimulai pada pukul 12.30 Wib dengan didahului makan siang bersama. Setelah itu sambutan dilakukan oleh Fadel Muhammad sebagai founder & preskom warta ekonomi yang melaksanakan kegiatan “Indonesia CSR Exhibition 2017 & Awarding Night”.

 

Hadir sebagai pembicara, Menteri BUMN, Dirut Jasa Raharja bersama dengan Pertamina, Bank Negara Indonesia, Garuda Indonesia, Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia, Bank Tabungan Negara, Telekomunikasi Indonesia, Perusahaan Listrik Negara, Chairman The La Tofi School of CSR.

 

Rini Soemarno, Menteri BUMN RI sebagai Keynote Speaker mengungkapkan bahwa kegiatan seperti “mudik gratis” yang dilakukan oleh Jasa Raharja untuk ke sekian kalinya dalam beberapa tahun terakhir ini adalah suatu bentuk CSR yang sangat berarti bagi masyarakat, karena dengan mudik gratis maka diharapkan dapat mengurangi tingkat kecelakaan.

 

Program PKBL di Jasa Raharja berjalan dengan baik dari tahun ke tahunnya. Bagi Jasa Raharja, PKBL itu sendiri terbagi atas 2 Program, yakni Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan.  Sampai dengan bulan Juli 2017, ke 2 Program berjalan selaras dengan Program Penyaluran Bina Lingkungan sedikit lebih tinggi.

 

Program PKBL unggulan Jasa Raharja meliputi Mudik Gratis, Rail Clinic bekerjasama dengan PT KAI, Pelatihan Usaha dan Motivasi kepada korban kecelakaan lalu lintas, Pembuatan Taman Bacaan Masyarakat/Sekolah, Pendampingan dan Penambahan Modal kepada Lomart Gallery di NTB dan Bali Yoni Handy Craft.

 

Semoga Program PKBL di Jasa Raharja akan tetap hadir menyertai tugas pokok Jasa Raharja yakni sebagai pengayom korban kecelakaan lalu lintas baik di darat, laut dan udara.