Info Utama

08 September 2017, Humas Bali

Meriahkan Harhubnas Tahun 2017, JR Bali Partisipasi Kegiatan Sosial

Badung (8/9) - Jasa Raharja Cabang Bali terus memperkuat komitmen untuk memperkokoh sinergitas dengan mitra kerja seperti yang dilakukan saat pelaksanaan kegiatan jalan sehat untuk menyambut dan memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2017 yang dipusatkan di Terminal Mangwi Badung, Jum'at (8/9)

 

Dalam kegiatan tersebut jajaran Jasa Raharja Bali memberikan dukungan penuh dalam kegiatan sosial seperti jalan sehat, donor darah dan bakti sosial. "Jasa Raharja Cabang Bali turut berpartisipasi dan mengikuti dalam memeriahkan Harhubnas tahun 2017 digelar Dishub Provinsi Bali, "ujar  A. Sumaryo yang datang mewakili Kepala Cabang. 

 

Kegiatan sosial digelar sebagai bentuk sinergitas dengan mitra kerja sekaligus menjadikan momentum Harhubnas tahun 2017 sebagai sarana untuk terus memupuk kebersamaan dengan mitra kerja terkait. "Jalan sehat, donor darah serta bakti sosial yang dipusatkan di Terminal Mengwi Badung sebagai bentuk partisipasi dan sinergitas Jasa Raharja Cabang Bali dalam rangka memeriahkan HARHUBNAS Tahun 2017, "ujar A. Sumaryo. Antusiasme mitra kerja seperti Dinas Perhubungan Prov. Bali, Dinas Perhubungan Kab. Badung para kru angkutan umum di Terminal Mengwi, DPD Organda Bali maupun DPC Organda Badung, Jasa Raharja Cabang Bali berbaur dalam kegiatan tersebut.

 

Selain menggelar jalan sehat dan donor darah juga dilaksanakan bakti sosial di sekitar Terminal Mengwi, Badung. Bakti sosial dilakukan untuk terus memupuk kebersamaan dan mentradisikan gotong royong. Disamping itu Jasa Raharja juga menyediakan doorprize  bagi peserta jalan sehat yang beruntung. Doorprize berupa helm tersebut menjadi salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja dalam menanamkan kebersamaan. "Keluarga Besar Jasa Raharja mengucapkan Selamat hari Perhubungan Nasional tahun 2017, "ungkap  A. Sumaryo mewakili Kepala Cabang Jasa Raharja Bali dan seluruh keluarga besar Jasa Raharja. (Humas JR Bali/Suwana/17/V-Ed)