Info Utama

15 Mei 2017, Humas SulTeng

JR Sulteng Salurkan Program Bina Lingkungan

Seperti diketahui selain mengemban amanah dari pemerintah untuk mengelola UU No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, Jasa Raharja juga diberikan amanah untuk menyelenggarakan Program Bina Lingkungan.

 

Sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap lingkungan masyarakat dan wujud pemberdayaan kondisi sosial masyarakat di sekitar.  Jumat, 12 Mei 2017 PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah memberikan bantuan Program Bina Lingkungan Fitur Sarana Penunjang Ibadah kepada Mushola Al-Razzaq di Desa Bolupontu Jaya Kec. Sigi Biromau Kab. Sigi.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang bapak Amiruddin Zein di dampingi Kepala Unit PKBL Wahyudi Rahmadian, bantuan diterima oleh bapak Ilham Ari Wibadi selaku ketua pengurus Mushola sekaligus ketua dari kelompok tani. Bantuan yang diserahkan berupa material bangunan senilai 10 jt, digunakan untuk pembangunan dan renovasi Mushola.

 

Selain itu, bantuan juga diberikan untuk Masjid At-Ta'awun, Jl. Dr. Suharso No. 18 Palu, bantuan berupa karpet shalat senilai 15 jt, Masjid Al-Haq, Kel. Gunung Bale, Kec. Banawa, Kab. Donggala. Bantuan material bangunan senilai 20 jt, dan Minggu depan akan dibantu Gereja Pantekosta jemaat siloam Desa Sigega Bersehati, Kec. Tinombo Selatan Kab. Parimo dengan bantuan 15 jt. Total bantuan yang disalurkan untuk 4 sarana ibadah 60 jt.

 

Dalam arahannya, Kepala Cabang Jasa Raharja Sulteng, Amiruddin Zein berpesan kepada para penerima bantuan, semoga bantuan Bina Lingkungan dari Jasa Raharja dapat mempercepat pembangunan sarana ibadah guna meningkatkan kualitas beribadah. (Humas/ JR Sulteng)