Info Utama

03 Januari 2018, Humas SumUt

Peringatan HUT Jasa Raharja Ke-57 Cabang Sumut

Tepat pada tanggal 1 Januari 2017 , PT Jasa Raharja (Persero) genap berusia 57 Tahun. Pertambahan usia PT Jasa Raharja (Persero) ini disambut dengan antusias oleh seluruh pegawai Jasa Raharja , tidak terkecuali Cabang Sumatera Utara.

Rangkaian peringatan HUT Jasa Raharja ke-57 dimulai dengan pelaksanaan upacara bendera pada Selasa, 2 Januari 2017 pukul 07.30 WIB yang bertempat di halaman kantor cabang Sumatera Utara yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor cabang, para kepala perwakilan didampingi beberapa staf, Jasa Raharja Putera, Satuan Pengawas Intern Wilayah Pengawasan I, Aru Raharja, Persari Cabang Sumut, dan para pensiunan Jasa Raharja. Dalam kegiatan upacara bendera tersebut, tak lupa penyerahan tanda penghargaan bagi para sembilan orang pegawai yang telah memasuki masa bakti 15, 20, dan 25 tahun.

Dengan tema HUT PT Jasa Raharja (Persero) ke 57 kali ini adalah “Peningkatan Pelayanan melalui Integrasi Information Technology dan Human Resources”. Tema ini sejalan dengan rencana jangka panjang perusahaan yang telah ditetapkan untuk tahun 2018, dimana pada tahun ini digitalisasi proses bisnis akan semakin terus didorong seiring dengan perkembangan IT yang semakin pesat yang akan didukung oleh tersedianya pegawai yang handal dan kompeten dan yang sanggup berakselerasi dengan inovasi IT yang dibuat oleh perusahaan

 Setelah upacara selesai dilaksanakan , dilanjutkan dengan acara foto bersama seluruh pegawai Cabang Sumatera Utara, Satuan Pengawas Intern Wilayah Pengawasan I,  Jasaraharja Putera, Arujasa, Persari, dan para pesiunan di halaman depan kantor cabang dan kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Utara dengan didampingi isteri dan diserahkan kepada ketua PPJR (ersatuan Pensiunan Jasa Raharja) Bapak Suhatma.

 Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama dan hiburan yakni penambilan dari band Jasa Raharja Sumut, Horas Band.

Pukul 17.00 WIB acara ditutup dengan pembagian door prize berupa 1 buah TV 40'', 1 buah kulkas 2 pintu, dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

 Semoga diumur ke-57 ini Jasa Raharja dapat semakin memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Indonesia. Maju JR,,,JR Sumut Horas Paten!!!