Info Utama

16 Maret 2017, Humas JaTim

Polres Gresik, Jasa Raharja, BPJS Kesehatan, dan RSUD Ibnu Sina Gresik Tandatangani MoU TAC

Polres Gresik meresmikan program Traffic Accident Centre atau TAC, Rabu (15/3/2017), yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama atau memorandum of understanding (MoU) antara Polres Gresik dengan Jasa Raharja, RSUD Ibnu Sina, dan BPJS Kesehatan Cabang Gresik.

 

Acara penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolres Gresik yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Moh. Nur Hidayat, SH.,MM beserta Kasatlantas Polres Gresik AKP Anggi Saputra, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jawa Timur Isman Danial, SH.,MH, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Gresik Galih Anjungsari, dan Direktur Rumah Sakit Ibnu Sina dr. Endang Puspitowati, Sp. THT.

 

Wakapolres menuturkan bahwa peresmian TAC ini sebagai bentuk pelayanan prima dalam penyidikan kasus kecelakaan lalu lintas. Pada kesempatan tersebut, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jawa Timur menyampaikan bahwa nilai santunan asuransi kecelakaan transportasi umum dan korban kecelakaan lalu lintas akan meningkat sebesar 100% dari jumlah santunan sebelumnya, yang akan mulai berlaku secara efektif pada tanggal 1 Juni 2017 tanpa menaikkan Iuran Wajib dan Sumbangan Wajib. Dan diharapkan dengan diadakannya penandatanganan MoU ini akan mempercepat pelayanan khususnya penanganan korban kecelakaan lalu lintas.  ( Humas JR Jatim )